Saya "MENYESAL" Gabung ODOJ

IslamediaSecara pribadi saya sudah memiliki target amal yaumiyah, salah satunya adalah tilawah alqur'an 1 day 1 juz. Adanya komunitas ODOJ dibulan Nopember tak membuat hati ini bergeming.. Anteng aja.. Kan saya juga punya target yang sama.. Hingga akhirnya Nopember berganti bulan hati belum tergugah tuk masuk.. 



Keputusan tuk gabung akhirnya mengerakkan jempol saya memencet screen hp tuk mengirm sms ke no admin ODOJ yang sdh saya simpan di bulan november ketika belum booming saat ini. Sy merequest untuk gabung di ODOJ, sms dibalas agar sy merequest via WA.. 

Akhirnya sya merequest via WA, "Assalamu'alaikum mhn bs di invite jd member ODOJ. Jazakumullah khair"

Dijawab singkat, "nama dan domisili?" 

Setelah saya balas admin ODOJ menjawab, "siap"

Tak berapa lama bergabunglah saya di ODOJ 105..

Menunggu genap 30 barulah ODOJer 105 memulai tilawah sesuai dengan no urut yang ditentukan oleh admin.. Ada yang meminta kompensasi tuk pindah juz 1 hari saja karena boleh jadi beliau sdh memulai tilawah dengan juz tsb. 

Kemarin adalah hari 1 kami memulai walau masih ada yang tak menyelesaikan sampai batas waktu yang ditentukan akhirnya berlakulah lelang.. Saya ambil 1 lelang.. Alhamdulillah berarti kemarin lebih dari 2 juz terlampau padahal siang harinya full bekerja.. Allahu Akbar! 

Atmosfer Komunitas ODOJ itu beda lho! Aura positif luar biasa kerasa walau kami tak saling kenal bahkan tak tau wajah.. Tapi rasanya ukhuwahnya begitu erat mengikat dan saling menguatkan. Seakan saya menemukan kembali energi yang selama ini menghilang. Energi ukhuwah, energi kebersamaan dalam cinta dan harmoni yang lahir dari kerja. Allahu Akbar! 

Sahabat, saya katakan, "saya menyesal masuk komunitas ODOJ, menyesal kenapa gak dari awal saat mengetahui ODOJ saya langsung gabung" 

Apakah anda juga ingin mengikuti langkah saya???
Jalan hidayah sudah terbentang .. Sila ambil keputusan..

Semangat ODOJ
Semangat Bahagia


M. Taufik Albanna
member ODOJ 105 


Bagi Sahabat Islamedia yang ingin bergabung silahkan berkunjung ke www.onedayonejuz.org 

0 Response to "Saya "MENYESAL" Gabung ODOJ"

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments