Saat Bekerja, Tukang Bangunan Ini Menemukan "Peti Kuno Berusia 700 Tahun", Begitu Dibuka, "Isi di Dalamnya" Bikin Semua Orang Takjub Ternganga!

Negara Tiongkok ini memang negara yang penuh dengan hal luar biasa, selain punya The Great Wall, belum lama ini tukang bangunan di sana juga berhasil mendapatkan "kejutan besar" dari dalam tanah.

Para tukang menemukan sebuah peti mati kuno yang terpendam sedalam 2 meter di salah satu proyek kota Taizhou, provinsi Jiangsu, Tiongkok. Setelah diselidiki, peti mati tersebut diperkirakan adalah peninggalan dari zaman Dinasti Ming dan sudah berusia 700 tahun.

Ini peti matinya, ditemukan di lahan proyek.

Karena mengganggu pembangunan jalan, akhirnya peti ini diangkat dan dipindahkan..

Karena penasaran, mereka juga memanggil orang- orang khusus untuk membuka peti ini. Begitu dibuka, isinya lebih bikin kaget lagi!

Ada mumi berusia 700 tahun yang masih utuh!

Hebatnya, wajah mayat ini masih berbentuk sangat jelas.
Mayat ini adalah seorang wanita yang diduga berasal dari Dinasti Ming.

Mereka juga menemukan perhiasan berharga pada tubuh mayat tersebut..

Perhiasan- perhiasan ini lah yang membuat mereka bisa menduga kalau  mayat ini adalah wanita Dinasti Ming. Pasalnya, perhiasan yang dipakai mayat ini hanya dimiliki keluarga elit zaman Dinasti Ming.

Ditemukannya peti ini tentunya bisa menjadi informasi tambahan yang membantu para ahli menguak misteri Kota Terlarang di Tiongkok.

Yang aneh disini adalah mayat tersebut bisa- bisanya masih utuh meski sudah terpendam 700 tahun! Ya, memang dunia ini masih penuh dengan misteri yang tidak bisa kita tebak. Yuk, di-share!

0 Response to " Saat Bekerja, Tukang Bangunan Ini Menemukan "Peti Kuno Berusia 700 Tahun", Begitu Dibuka, "Isi di Dalamnya" Bikin Semua Orang Takjub Ternganga! "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments