Menangis Hatiku, Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! #BikinMerindingBacanya

Menjalani hubung4n asmara dengan harmonis dan langgeng merupakan dambaan banyak pasangan. Namun, hubung4n tanpa konflik adalah hal yang bisa dibilang mustahil.
Faktanya, banyak pasangan mengalami kendala dan pertentangan dalam mempertahankan hubung4n untuk terus berjalan sesuai rencana.
Namun, konflik pasangan di Arab Saudi sungguh menarik untuk dijadikan pelajaran terutama, bagi pasangan yang baru saja melangsukan pernikahan.
Dilansir Eberita.org, usai melaksanana walimah atau rsepsi pernikahan, kedua pengantin itu segera ke apartemen. Malam ini adalah malam p2rt4ma mereka.



Keduanya masih saling terdiam di atas r4nj4ng, hanya sekali-kali beradu pandang. Tiba-tiba telepon genggam suami berbunyi. Rupanya ada
beberapa orang temannya yang terlambat menghadiri walimah tadi.

“Tadi mobil kami mogok,” kata teman di balik telepon. Mereka mengabarkan posisi mereka dan akan tiba beberapa waktu lagi di apartemen, jika sang pengantin mengijinkan. Mereka tahu persis bahwa ini adalah malam p3rt4ma sehingga mereka tak mau mengganggu. Rupanya, sang pengantin tidak hanya mengijinkan, ia juga bertanya apakah mereka sudah makan.


“Belum,” jawab mereka dengan polos.


“Baiklah, nanti aku akan meminta

istriku menyiapkan makan malam untuk kalian”

“Yang benar saja. Ini malam p3rt4ma, mana mungkin ada pengantin wanita yang mau masak di malam p3rt4ma.”


“Ya kalau tidak mau tinggal aku belikan makanan yang sudah jadi,” jawabnya.


Laki-laki itu kemudian memberitahu istrinya bahwa teman-temannya akan datang. “Kita siapkan makan malam untuk mereka ya, mereka datang dari jauh. Tadi mobilnya mogok. Insya Allah ini bagian dari memuliakan tamu,” sang istri mengangguk. Meskipun dalam hati ia sebenarnya agak keberatan ada tamu dmalam p3rt4ma mereka.

0 Response to " Menangis Hatiku, Malam P3rt4ma Disuruh Masak Oleh Suami, Namun yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan !!! #BikinMerindingBacanya "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments