Jangan tertipu penampilan luar !!!... Mengejutkan, Pria lusuh yang dicuekin dealer ini, akhirnya membeli harley dengan tunai


http://berita-suara.blogspot.com/2017/05/jangan-tertipu-penampilan-luar.html

Kisah dari orang ini adalah beri kita pelajaran untuk tidak menilai buku dari sampulnya. Karena sangat disayangkan bahwa kita telah mendengar banyak kasus di mana penjual dari toko bermerek atau mewah akan menilai pelanggan berdasarkan penampilan pakaian mereka. Hanya karena seseorang berpakaian baju santai, mereka akan mengabaikan mereka dengan asumsi mereka tidak memiliki uang untuk membayar barang yang dijualnya.
  
Menurut Thai Visa (1 Mei 2017), seorang pria tua dari Thailand pergi ke beberapa dealer sepeda motor namun tidak layani karena mengenakan T-shirt besar yang lusuh, celana abu-abu usang dan sepasang sandal jepit. Secara otomatis, ini memberi kesan bahwa dia tidak mungkinmampu  membeli salah satu dari superbikes mahal itu.

Jadi, dia pergi dari satu toko ke toko lain sampai akhirnya, dia mendapat perhatian dan perawatan yang ramah dari sebuah toko sepeda besar Harley Davidson. Dalam waktu 10 menit, pria itu memutuskan dan berkata, 'Saya akan memilikinya!' Dia kemudian mengeluarkan 600.000 baht (Rp 231.68 Juta) dari celana longgarnya dan membayar motor Harley Davidson.

Dealer-dealer sepeda motor yang  sebelumnya tidak melayaninya pasti nyesek melihat ini!

Ceritanya langsung menjadi viral setelah kakak perempuan pria itu membawanya ke media sosial. Menurut saudara perempuannya, pria sederhana itu dikenal dengan sebutan Lung Decha. Dia adalah seorang mekanik yang jujur dan pekerja keras yang sebagian sudah pensiun dari pekerjaan. Dia tidak merokok, minum atau berjudi.

Setelah bekerja keras sepanjang hidupnya, dia memutuskan untuk menggunakan tabungannya untuk mendapatkan motor bagus yang dia impikan. Peringatan buat kepada sales dealer supaya tidak menilai dia berdasarkan penampilan!

0 Response to " Jangan tertipu penampilan luar !!!... Mengejutkan, Pria lusuh yang dicuekin dealer ini, akhirnya membeli harley dengan tunai "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments