Lagi Senang-senang di Pantai, Turis Asing ini Malah Temukan Fakta Menyakitkan usai Berenang

Lagi Senang-senang di Pantai, Turis Asing ini Malah Temukan Fakta Menyakitkan usai Berenang
Facebook
Para turis ini meninggalkan barangnya tanpa pengawasan. 
Jangan pernah meninggalkan barang-barang bawaan di tempat asing tanpa penjagaan.
Apalagi bila kalian sedang ingin berenang maupun bersenang-senang. Sekarang adalah waktu musim panas di Filipina dan saatnya untuk berkunjung ke pantai. Negara tersebut menawarkan ratusan pulau dimana penduduk setempat dan wisatawan menikmati sedikit sinar matahari sambil menikmati air dingin bersama teman dan keluarga. Wisatawan berduyun-duyun ke Filipina di sepanjang tahun ini, tapi satu pantai adalah favorit banyak orang adalah Boracay.Para turis ini meninggalkan barangnya tanpa pengawasan. (Facebook/Jean Cezar Retulin) Sayangnya, dengan keindahan pantai dan keramahan masyarakat, masih ada sisi gelap dalam segala hal.
Rupanya, penjahat mengintai di daerah Boracay, mengetahui bahwa banyak orang akan pergi ke sana. Nasib malang pun dialami oleh kelompok turis asing yang telah meninggalkan barang-barang mereka di pinggir pantai sebelum berenang di laut. Mereka tidak mengharapkan apa yang akan terjadi selanjutnya.Ketika mereka kembali ke tempat mereka, mereka menyadari bahwa mereka telah kehilangan segalanya: telepon, uang, dan bahkan kartu penting mereka. Turis asing yang tak disebutkan namanya ini sudah tidak punya apa-apa lagi, melansir Viral4real. Masalah bertambah ketika mereka harus check out dari hotel mereka keesokan harinya tanpa uang Pengguna Facebook bernama Jean Cezar Retulin melihat bahwa mereka menangis. Retulin memutuskan untuk mendekati turis asing itu. Turis itu panik bukan main karena mereka bahkan tidak punya uang untuk ongkos perjalanan. Retulin membawa mereka ke kantor polisi, berharap polisi bisa melakukan sesuatu terhadapnya. Insiden tersebut membuat kelompok turis tersebut trauma dan menangis karena frustrasi.
 Para turis ini dibawa ke kantor polisi. (Facebook/Jean Cezar Retulin)
Ternyata, mereka bukan satu-satunya korban. Wisatawan lain di daerah tersebut mengaku telah kehilangan uang dan barang berharga juga.

0 Response to " Lagi Senang-senang di Pantai, Turis Asing ini Malah Temukan Fakta Menyakitkan usai Berenang "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments