Mengejutkan! Pengantin Pria Ini Ngamuk Usai Terima Video Mantan Pacar Istrinya. Ternyata Istrinya...

Pernikahan seharusnya menjadi acara bahagia. Terutama bagi sang mempelai, karena mereka adalah raja dan ratu sehari.

Semua orang berkumpul pada hari istimewa itu untuk merayakan persatuan dan cinta di antara keduanya. Tetapi, terkadang, pesta pernikahan itu tidak berjalan sesuai rencana, seperti pada pesta perkawinan pasangan asal China ini.
Chinapress melaporkan, dalam video yang viral baru-baru ini tampak pasangan pengantin yang akan turun dari mobil, sementara para tamu menunggu dengan perasaan bahagia.

Tetapi saat pengantin pria keluar dari mobil, ada sebuah kejadian yang sama sekali tidak diduga oleh para tamu undangan.

Pengantin Pria Menyeret Mempelai Perempuan

Setelah membuka pintu mobil dengan perasaan marah, pengantin pria berbalik dan menyeret pengantin wanita agar keluar dari dalam mobil.

Kejadian tersebut bukan karena mereka menikah secara terpaksa. Tetapi ada alasan lain di balik sikap pengantin pria tersebut.

Rupanya, dalam perjalanan itu, pengantin pria menerima pesan yang dilampiri video. Pesan itulah yang memantik kemarahannya.

Ternyata, di Malam Sebelumnya...

Usut punya usut, ternyata pada malam sebelum hari pernikahan itu, pengantin wanita menggelar pesta lajang. Dan wanita itu berada dalam pelukan mantan pacarnya.

Parahnya lagi, mantan pacarnya itu mengirim pesan yang dilampiri rekaman video malam itu kepada pengantin pria.

Tentu saja si pengantin pria sangat marah kepada pengantin wanita. Tetapi, tidak diketahui dengan persis di mana dan kapan video pengantin pria marah-marah ini direkam.

0 Response to " Mengejutkan! Pengantin Pria Ini Ngamuk Usai Terima Video Mantan Pacar Istrinya. Ternyata Istrinya... "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments