Bikin "Mesin Minuman" Dari Kardus Terdengar Gila, Tapi Waktu Kamu Lihat "Dia Bikin Sendiri", Bakalan Melongo dan Pengen Ikutan Juga!!

Waktu kecil, mimin sering ngerasa kalau mesin minuman itu keren banget, cuman perlu dipencet aja, minuman itu langsung mengalir keluar.. Setelah besar, ya ngerasanya itu mesin makin biasa aja, sampai waktu ngeliat mesin minuman DIY dari kardus! Saking kerennya, mimin langsung pengen bagiin buat sobat cerpen semua..
  
Walaupun keliatannya bikin dari kardus sedikit mustahil, tapi vlogger ini ngebuktiin kalau itu beneran mungkin untuk dilakukan. Caranya cuman perlu pump motor kecil ini aja!

Nah, kamu perlu untuk merangkai kabelnya lagi sehingga pump motor ini jadi lebih panjang dan siap digunakan untuk mesin minuman.


Kemudian kamu bisa menyiapkan botol minuman yang kamu mau, lubangi bagian tutup botolnya supaya kabel tadi bisa melewatinya.

Kamu tinggal menggunakan kardus untuk membuat body mesinnya.

Masukin deh minuman-minuman kesukaan kamu itu..


Lalu berikan tanda di depannya, minuman apa ini..

Kalau mimin nulisnya nggak jelas, gapapa, kamu tinggal langsung liat sendiri penjelasan sepenuhnya di video di bawah ini.

Keren kan! Jadi pengen punya juga gak di rumah??

Selain itu, The Q vlogger ini juga sering membuat banyak video menarik lainnya lho! Seperti membuat permainan labirin dari kardus juga!

Atau mesin untuk beli minuman pun juga bisa dibikin sendiri!

Dengan DIY keren kayak gini, kalau kamu ngadain acara di rumah, pasti semua orang bakalan kaget dan suka banget sama mesin buatan kamu ini! Keren banget kan!! Mau coba??

0 Response to " Bikin "Mesin Minuman" Dari Kardus Terdengar Gila, Tapi Waktu Kamu Lihat "Dia Bikin Sendiri", Bakalan Melongo dan Pengen Ikutan Juga!! "

Post a Comment

Popular Posts

Archive

Recent

Comments